Peserta Super 9 Rising Star Indonesia Season 2 Kian Percaya Diri

Senin, 20 Februari 2017 - 05:30 WIB
Peserta Super 9 Rising Star Indonesia Season 2 Kian Percaya Diri
Peserta Super 9 Rising Star Indonesia Season 2 Kian Percaya Diri
A A A
JAKARTA - Rising Star Indonesia Season 2 bakal memulai babak Super 9 pada malam ini, Senin (20/2/2017). Kesembilan peserta ajang ini dipastikan memberikan penampilan lebih spesial mereka untuk bisa lolos ke grand final.

Persaingan ketat pun bakal terjadi di babak ini. Tak ada satupun dari 9 peserta di babak ini yang ingin tersingkir terlebih dahulu dan mengubur impian mereka menjadi salah satu bintang musik tenar dalam-dalam.

Sebelum tampil di babak ini, semua peserta tentu mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin. Mereka ingin tampil bagus dan tidak mengecewakan diri mereka atau pun para fans yang sudah setia mendukung mereka sejak babak Live Audition bergulir.

Dari sembilan peserta yang akan tampil ini, masing-masing sudah punya senjata yang mereka harap bisa membantu mereka mendapatkan suara bisa lolos ke babak selanjutnya. Yang jelas, mereka sangat percaya diri untuk bisa tampil dengan gaya masing-masing di ajang ini.

Ditemui Sindonews beberapa waktu lalu, ke-9 peserta Super 9 Rising Star Indonesia Season 2 menegaskan akan memberikan penampilan semaksimal mungkin. Mereka juga sama-sama optimistis untuk bisa melaju ke babak selanjutnya dengan lagu yang telah mereka pilih.

Salah satunya adalah Agung dan Mieke. Duo ini akan mewujudkan keinginan para expert dengan tampil romantis. Ini tentu bukanlah perkara sulit karena mereka memang pasangan yang romantis.

"Ya, jangan terlalu banyak pikiran dan enjoy show. Romantis memang paling kita sukai yah . Dan kita sangat senang," ujar Agung

Sementara, Fauziyah Khalida ingin kembali menjadi bintang panggung. Semangatnya pun kian membara setelah pada babak Super 10 pekan lalu, dia mendapatkan nilai paling tinggi.

"Ingin kembali jadi penampilan yang sempurna dan bisa sukses lagi," katanya.

Sedangkan Fadhillah Intan akan memberikan sentuhan berbeda pada tipe vokal suaranya yang condong ke seriosa. Ini sekaligus untuk menjawab kritikan yang dia terima dari para expert pekan lalu.

"Tampil dengan maksimal dan juga harus percaya diri. Hasil yang menentukkannya," ucap dia.

Lantas bagaimana dengan peserta lainnya? Masing-masing menegaskan akan menunjukkan ciri khas mereka sehingga bisa segera dikenali para penggemar dan pemirsa.

Babak ini juga akan menampilkan para expert yang biasanya memberikan komentar atau saran demi kebaikan penampilan peserta. Mereka adalah Anang Hermansyah, Ariel Noah, Rossa, Armand Maulana dan Judika.

Para expert ini masing-masing memiliki hak suara sebesar 7% untuk setiap peserta. Sementara memeriahkan ajang ini, tiga host kondang siap memandu acara ini, yaitu Boy William, Robby Purba dan Nirina Zubir. Babak Super 10 bakal disiarkan langsung RCTI malam ini, Senin (20 /2/2017) dari Studio 14 MNC Studios di Kebon Jeruk, Jakarta, mulai pukul 21.00 WIB.

Para pemirsa yang ingin agar jagoannya tetap melaju bisa memberikan suara lewat aplikasi Rising Star Indonesia.

Siapa sajakah peserta Super 10 hari ini? Berikut nama-nama mereka!
1. Julian
2. Andmesh Kamaleng
3. Trio Wijaya
4. Bening Ayu
5. Fauziyah Khalida
6. Agung & Mieke
7. Fazrun
8. Zerosix Park
9. Fadhilah Intan
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8873 seconds (0.1#10.140)